081-5678-1414-8

Kontak Kami

Menulislah mulai sekarang!

Thursday, December 14, 2017

Detik-detik SangPengajar Melahirkan

Siapa yang tak ingin memiliki keturunan? Saya rasa setiap orang menginginkannya. Hadirnya anak membawa kebahagiaan tersendiri dalam keluarga. Tak jarang kita temukan rumah tangga yang harus berakhir karena tidak adanya keturunan. 

Detik-detik SangPengajar Melahirkan


Saat ini saya telah memiliki empat orang anak, semuanya perempuan. Kondisi ini sering kali menjadi bahan bullying teman-teman. Meski sebenarnya sebatas guyonan atau bercanda saja. Bagi saya, guyonan itu malah jadi hiburan tersendiri. Tak perlu diambil hati, karena Allah Yang Maha Kuasa telah menganugerahkan yang terbaik.

SangPengajar.com melahirkan? Jika membaca judul tulisan ini, tentu akan muncul pertanyaan seperti itu. "Persalinan" SangPengajar.com hari ini memang sudah saya tunggu sejak lama. Mungkin sama ngebet-nya dengan penantian saya akan hadirnya anak laki-laki (saat itu).

SangPengajar.com saya kelola sejak 2009 lalu. Cukup lama saya inginkan lahirnya blog baru yang "menginduk" ke domain SangPengajar.com. Artinya, blog baru itu tak perlu saya beri domain baru. Biarkan domainnya tetap menggunakan SangPengajar.com, namun diawali dengan subdomain tertentu yang menggambarkan isinya.

Blog yang anda baca ini adalah blog yang lahir dari "rahim" SangPengajar.com hari ini. Saya memberi nama blog ini Kolom SangPengajar. Mengapa saya memilih nama ini? Apa perbedaan blog ini dengan SangPengajar.com? Biarlah detik-detik berharga itu secara gamblang saya tulis di artikel berikutnya.

Wonogiri, 14 Desember 2017

Salam SangPengajar

No comments:
Write comments

Punya tulisan yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- http://bit.ly/SangPengajar
Mau langganan informasi?